Agen Bus Putra Bangsa

Bus Putra Bangsa. Salah satu perusahaan otobus asa Kebumen, Jawa Tengah adalah PO Putra Bangsa. Perusahaan ini relatif belum lama dan belum setenar PO lain semacam PO Murni Jaya, PO Efisiensi yang telah meramaikan jagat bisnis transportasi darat dari Kebumen. Meski demikian, Bus ini memiliki Kelas Executive Class dengan fasilitas antara lain AC, Bantal + Selimut, Service makan, dan Toilet.  Sementara itu, harga tiket bus Putra Bangsa berkisar Rp. 150.000,- . Pembelian tiket online bus Putra Bangsa pun sudah ada. Konfigurasi bus 2 – 2

Bus Putra Bangsa merupakan bus AKAP yang memiliki trayek Dlanggu – Ciledug (PP) dan Dlanggu – Ciawi. Bus Putra Bangsa berangkat  pukul 14.00 WIB dari lokasi pemberangkatan yaitu di Dlanggu, CIledug, dan Ciawi. Sementara itu, kota-kota yang dilewati oleh bus ini antara lain Dlanggu, Klaten, Prambanan, Jogya, Purworejo, Kebumen, Buntu, Pasar Rebu, Ciawi, dan CIledug.

Agen Bus Putra Bangsa

Rute lebih lengkap Bus Putra Bangsa dengan berbagai Jurusan dan waktu keberangkatan ada di bawah ini.

Rute Bus Putra Bangsa dari Dlanggu è Klaten - Prambanan - Jogja - Purworejo - Kebumen - Buntu - Pasar Rebo - Ciledug (14.00 WIB)
Rute Bus Putra Bangsa dari Ciledug è Pasar Rebo - Buntu - Kebumen - Purworejo - Jogja - Prambanan -  Klaten - Dlanggu (14.00 WIB)

Rute Bus Putra Bangsa dari Dlanggu è Klaten - Prambanan - Jogja - Purworejo - Kebumen - Buntu - Pasar Rebo - Bogor - Ciawi (14.00 WIB)
Rute Bus Putra Bangsa dari Ciawi è Bogor - Pasar Rebo - Buntu - Kebumen - Purworejo - Jogja - Prambanan - Klaten - Dlanggu (14.00 WIB)

Dengan harga yang relatif terjangkau dan fasilitas yang tersedia membuat bus ini layak dijadikan sarana transportasi anda di saat liburan atau untuk kepentingan lainnya. Sementara itu, informasi tentang nomr telepon agen Bus Putra Bangsa di CIledug, Ciawi, Dlanggu atau kota-kota lain seperti di Jogya, Purworejo, Kebumen, Buntu, Pasar Rebo belum dapat kami sediakan saat ini. Bagi para pencari agen bus Putra Bangsa mohon sabar sejenak, bila kami sudah mendapatkan akan diinformasikan di blog ini. Informasi tentang bus AKAP lainnya juga tersedia di www.cari-agenbus.blogspot.com



Postingan terkait:

Agen Bus