Rute Bus, Tarif Bus Trans Kota Tangerang

Bus Trans Kota Tangerang atau dikenal dengan BRT (Bus Rapid Transit) dilounching pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2016. Untuk sementara Bus Trans Kota Tangerang baru membuka Koridor I dengan  rute Bus Trans Kota Tangerang dari Jatiuwung ke Terminal Poris Plawad  atau Terminal Poris Plawad ke Jatiuwung dengan jarak tempuh 17 kilometer.

Rute Bus, Tarif Bus Trans Kota Tangerang

Keberadaan bus Trans Kota Tangerang sangat mudah dikenali dengan Body bus yang didominasi cat hijau.

Bus Trans Kota Tangerang mulai beroperasi dari pukul 05.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Tarif Bus Trans Kota Tangerang pada awalnya Rp. 3.000 untuk umum dan Rp. 1000 untuk pelajar namun tarif bus trans Kota Tangerang tahun 2017 untuk umum dan pelajar menjadi flat Rp. 2.000 jauh atau pun dekat. Meskipun harganya sangat murah, namun animo masyarakat untuk naik bus ini masih kurang.


Fasilitas bus Trans Kota Tangerang bisa diandalkan dibandingkan dengan moda lainnya. Bus Trans Kota Tangerang dilengkapi dengan AC yang membuat perjalanan penumpang menjadi nyaman. Kapasitas penumpang bus Trans Kota Tangerang 40 penumpang, terdiri dari 20 penumpang duduk dan 20 penumpang berdiri


Jumlah armada Bus Trans Kota Tangerang pada saat diluncurkan ada 5 bus, namun pada tahun 2017 akan ditambah lima sehingga menjadi sepuluh bus. Banyaknya armada bus yang tersedia membuat masyarakat menjadi lebih mudah untuk naik bus Trans Kota Tangerang.

Postingan terkait:

Agen Bus