Nomor Telepon Rental Mobil di Raja Ampat, Sorong, dan Papua Barat

Nomor Telepon Rental Mobil di Raja Ampat, Sorong, dan Papua BaratRental mobil menjadi salah satu kebutuhan transportasi wisata di luar kota. Kali ini kita akan ulas singkat informasi nomor telepon rental mobil di kawasan Raja Ampat, Papua Barat. Raja Ampat merupakan salah satu tujuan wisata terbaik yang dimiliki Indonesia. Beberapa tempat wisata di Raja Ampat yang pantas dikunjungi diantaranya ada Cape Kri, Pulau Wayag, Kepulauan Pianemo, dan Pantai Pasir Timbul. Untuk mempermudah perjalanan darat Anda dari Bandara atau hotel menuju lokasi wisata, rental mobil menjadi salah satu cara terbaik.  Untuk itu, agar perjalanan wisata aman dan nyaman, pastikan rental atau sewa mobil di kawasan Raja Ampat, Papua Barat di agen yang terpercaya.



Di bawah ini ada beberapa nomor telepon jasa rental mobil dari agen wisata untuk tujuan ke Raja Ampat. Sebelum putuskan sewa atau rental mobil di Raja Ampat, pastikan anda tahu harga sewa atau rental mobil di Raja Ampat perjam atau perhari dengan supir atau tanpa supir. Anda juga harus tahu jenis mobil yang disewakan, fasilitas mobil yang disewakan.

Inilah nomor telepon dari beberapa agen wisata yang menyediakan jasa rental mobil ke Raja Ampat.
Wahana Rental Mobil dan Travel: Malaingkedi, Kota Sorong, Papua Barat Telp: +62 813-4406-3093
CV. GALAJA RENTAL MOBIL SORONG Jalan Danau Towuti, Sorong Barat, 08114815527 – 082379615527
NDEAN RENTAL MOBIL SORONG Jalan Danau Maninjau, Rufei, Sorong Bar., Kota Sorong, Papua Bar. Telp: +62 813-4425-6002
ERVIN RENTAL MOBIL DAN MOTOR Malaingkedi, Sorong, Papua, Telp: +62 951 322842


Demikian informasi singkat nomor telepon rental mobil di papua Barat yang bisa anda gunakan untuk tujuan wisata di Raja Ampat. Pastikan anda tahu harga sewa mobil ke Raja Ampat dan fasilitas yang diterima demi keamanan dan kenyamanan Anda.

Postingan terkait:

Agen Bus