Rute Bus TransJakarta Serpong – Grogol / Grogol Serpong

Bagi anda yang sedang mencari tahu halte-halte yang menjadi pemberhentian atau persinggahan  bus Transjakarta Serpong – Grogol atau Grogol – Serpong, kami tampilkan informasi ini khusus untuk Anda.  

Bus Transjakarta Serpong – Grogol mulai perjalanan dari Giant BSD melewati, ITC Serpong, Ruko BSD Sektor 7, Seberang BSD Plaza, Villa Melati Mas, WTC Matahari, RS Ashobirin, SDN Pondok Jagung, Lotte Mart, Bundaran Alam Sutera, Masjid At-Taqwa, Soll Marina Hotel, Pratama Abadi, Gading Serpong, Surya Toto, Warung Mangga, Kebon Nanas, lalu masuk Toll dan singgah di Rest Area Km 13, Kebon Jeruk. Setelah keluar toll, bus Transjakarta Serpong – Grogol singgah di halte S. Parman Podomoro City, dan pemberhentian terakhir di Halte Grogol 2.

Rute Bus TransJakarta Serpong – Grogol / Grogol Serpong

Rute Bus Transjakarta Grogol – Serpong melewati beberapa halte. Berangkat dari halte Grogol 2 kemudian menuju Halte S. Parman Podomoro City, Slipi Kemanggisan, Harapan Kita, lalu masuk toll Jakarta – Tangerang. Setelah keluar dari jalan toll, bus singgah di halte Pakualam, Jl Bhayangkara, Bundaran Alam Sutera, Sutra Niaga, Lotte Mart, seberang SDN Pondok Jagung, RS Ashobirin, WTC Mahari, Villa Melati Mas, BSD Plaza dan pemberhentian terakhir di BSD City.


Bus Transjakarta Serpong – Grogol hanya menaikkan dan menurunkan penumpang di tempat yang sudah ditentukan. Tariff yang dikenakan untuk naik bus ini Rp. 3.500 yang pembayarannya dapat dilakukan secara tunai atau eticket. Jam operasional tiap hari mulai pukul 05.00 sampai dengan 20.00 WIB. Headway untuk peak hours tiap 15 menit sedangkan off peak hours tiap 30 menit.


Demikian informasi rute bus transjakarta Serpong – Grogol, tarif bus, dan jam operasional bus transjakarta Serpong - Grogol.  

Postingan terkait:

Agen Bus