Bus Tingkat Putera Mulya dari Wonogiri


Bus Tingkat Putera Mulya dari Wonogiri
Kemajuan teknologi telah membuat hal-hal yang dulu tidak mungkin kini menjadi mungkin. Hal inilah yang dilakukan oleh PT Putera Mulya Sejahtera, pemilik bus AKAP Putera Mulya yang pada akhir tahun 2016 melakukan inovasi dengan merilis bus tingkat super mewah yang pertama di Indonesia dengan melayani rute Wonogiri – Jakarta (PP). Untuk memberikan tampilan yang elegan dan kenyamanan perjalanan, sasis bus tingkat Putera Mulya menggunakan tiga sumbu roda keluaran Scania K410IB dengan mempercayakan karoseri pada Adiputro.


Bus tingkat mewah Putera Mulya memiliki kapasitas 38 kursi penumpang yang diperuntukan untuk kelas First Executive yang berada di dek atas dan Elegant Class yang berada di dek bawah. Masing-masing kelas ini memiliki fasilitas yang membuat penumpang merasa nyaman sepanjang perjalanan. Agar anda tidak penasaran, inilah beberapa fasilitas yang tersedia di bus tingkat Putera Mulya.  First Executive Class  menyediakan fasilitas LCD yang dipasang di setiap jok, reclining seat, toilet, leg rest, dan water dispenser untuk membuat minuman. Elegant Class menyediakan fasilitas soliter LCD passenger on seat, jok elektrik yang jumlahnya ada enam dan antara jok dibatasi dengan tirai sehingga privasi anda terjaga, leg rest, toilet, juga mesin pembuat kopi.

Bus Tingkat Putera Mulya dari Wonogiri

Ada beberapa fitur yang tersedia di bus tingkat Putera Mulya yang membuat perjalanan anda dipastikan bakal sangat nyaman, seperti ABS (Anti-lock Braking System), Electronic Brake System, Retarder dan Cruise Control dengan Opticruise Transmission.

Harga tiket yang ditawarkan kepada penumpang Bus Tingkat Putera Mulya relative sepadan dengan fasilitas yang diterima penumpang. Harga tiket bus Putera Mulya First Executive Class Rp 225.000 sedangkan harga tiket Elegant Class Rp 325.000.  Informasi lebih lanjut tentang bus tingkat Putera Mulya dapat menghubungi agen bus Putera Mulya di berbagai lokasi.

Bila Anda adalah agen Bus Putera Mulya, tapi nomor HP belum masuk di blog ini, silahkan kirimkan nomor HP anda ke email cari.agenbus@gmail.com

Postingan terkait:

Agen Bus