Bus Pariwisata Panorama Tours

Cari Bus Panorama untuk wisata?  Busmania, focus kita kali ini adalah akan membahas bus wisata Panorama. Ya, bus wisata yang satu ini memang sangat mudah dikenali. Tulisan Panorama yang terpampang di body bus dengan ukuran yang besar dengan penempatan yang tepat membuat semua mata yang memandang dengan cepat mengenali bus pariwisata ini. Dengan menggunakan dominasi warna orange, membuat bus panorama menjadi daya tarik masyarakat yang melihat di sepanjang  perjalanan.

Mengandalkan crew bus yang sudah berpengalaman, membuat pelayanan bus panorama pada penumpang menjadi prima. Inilah yang menjadi salah satu kunci eksistensi bus wisata ini di tengah-tengah persaingan jasa transportasi wisata.

Selain crew yang berpengalaman, bus wisata panorama juga menyediakan berbagai kelas yang bisa menjadi pertimbanga calon penumpang dalam memilih bus wisata panorama ini. Bus Wisata Panorama 1 merupakan tipe Big Bus yang dimiliki bus Panorama dengan jumlah tempat duduk antara 47/51/53. Tipe bus ini sangat cocok untuk rombongan besar yang akan berwisata atau pergi ke acara-acara tertentu.   Bus Wisata Panorama Medium dengan jumlah kapasitas tepat duduk antara 26/31/33 kursi. Tipe bus ini cocok untuk rombongan dalam sekala sedang, biasanya cocok digunakan untuk wisata keluarga.

Bus Pariwisata Panorama Tours

Mesin bus panorama pada umumnya menggunakan Mercedes Benz sehingga bisa diandalkan. Hal lin yang menjadi andalan bus wisata panorama adalah fasilitas yang ditawarkan oleh bus pariwisata panorama tour. Penumpang selama perjalanan bakal menikmati kenyamanan dengan tersedianya AC, penumpang juga tidak akan bosan karena dapat menonton TV LCD yang jumlahnya dua sekaligus buat karaoke. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tersedia pula pemadam kebakaran dan emergency door, serta palu pemecah kaca manakala dibutuhkan dalam situasi darurat. Dari sisi kenyamanan tempat duduk, bus panorama menyediakan reclining seat dengan dilengkapi sabut pengaman dan sandarai kaki dan tangan. Kenyamanan penumpang menjadi lengkap dengan disediakannya bantal dan selimut secara gratis.

Untuk pemesanan atau penyewaan atau pencharteran bus wisata panorama dapat menghubungi agen-agen resmi perwakilan bus panorama.  Saat ini untuk pemesanan dapat dilakukan secara online dengan menghubungi nomor telepon atau web agen bus panorama.


Untuk sementara inilah ulasan bus wisata panorama. Bilamana pembaca ingin tahu bus wisata lainnya dapat mengklik di sini.

Postingan terkait:

Agen Bus