Bus pariwisata Ladju dan Travel Ladju Trans

Cari nomor telepon bus pariwisata Ladju dan travel Ladju Trans?  Bus Ladju merupakan bagian dari Ladju trans, sebuah perusahaan jasa transportasi yang melayani kebutuhan transportasi travel dan bus pariwisata. Khusus untuk pariwisata, Bus Ladju siap mengantarkan anda ke berbagai destinasi wisata di Jawa Bali seperti Pantai Kuta, Sanur di Bali, atau ke daerah wisata di Lombok.  Dengan dilengkapi air suspension, bus Ladju menjadi bus pariwisata dengan berbagai macam fasilitas didalamnya serta sangat nyaman dikendarai sehingga penumpang akan sangat nyaman selama di perjalanan. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan perjalanan,karena supir bus Ladju berpengalaman dan ramah serta selalu memperhatikan keselamatan dan kenyamanan penumpang.


Bus pariwisata Ladju dan Travel Ladju Trans
Ladju bus merupakan bus eksekutif dan bisnis yang dilengkapi berbagai fasilitas. Fasilitas yang ditawarkan oleh bus Ladju antara lain : AC ( ac central individual ), Audio / video / karaoke ( usb / dvd ), Toilet,  LED TV, Charger ponsel / power, Reclining seat ( tempat duduk bisa direbahkan sendiri sendiri ), dan Bantal dan selimut, konfigurasi kursi 2-2. Bus executive dan Businnes Ladju memakai mesin Mercedes benz.


Selain bus pariwisata, ladju juga melayani jasa travel executive dengan layanan antar jemput antar kota ( Denpasar, Surabaya, Malang, Jember, Lumajang dan Banyuwangi. Adapun rute dan tarif travel Ladju trans (untuk bulan Agustus – September 2016) seperti di bawah ini
Rute dan Tarif Ladju Trans dari SURABAYA - DENPASAR Rp. 210.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari DENPASAR - SURABAYA Rp. 210.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari   DENPASAR - MALANG Rp. 210.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari MALANG - DENPASAR Rp. 210.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari   DENPASAR - JEMBER Rp. 200.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari  JEMBER - DENPASAR Rp. 200.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari   LUMAJANG - DENPASAR Rp. 210.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari   DENPASAR - LUMAJANG Rp. 210.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari   BANYUWANGI - DENPASAR Rp. 180.000 sekali jalan
Rute dan Tarif Ladju Trans dari   DENPASAR - BANYUWANGI Rp. 180.000 sekali jalan
Ladju Trans juga bisa dicharter dengan harga disesuaikan rute yang ditempuh..

Fasilitas Travel Ladju Trans: ISUZU ELF LONG KAPASITAS 12 - 14 SEAT / TEMPAT DUDUK,                MOBIL TERBARU DIKELASNYA, AUDIO / VIDEO ( USB & DVD ), LED TV, AC CENTRAL INDIVIDUAL, CHARGER PONSEL, BANTAL DAN SELIMUT, MAKAN 1X DAN SNACK BOX, MODEL SEAT TERBARU & RECLINING SEAT ( BISA DIREBAHKAN SENDIRI SENDIRI )


Untuk informasi lebih lanjut tentang bus pariwisata ladju dan travel ladju trans dapat menghubungi nomor berikut: 081 337 214 237 ( sms / call ), 081 239 588 546 ( sms / call ). Demikian informasi sementara bus ladju dan travel ladju trans. Bila anda sedang membutuhkan informasi bus lainnya dapat mengklik di sini.

Postingan terkait:

Agen Bus