Bus Pariwisata Limas

Cari Nomor Telepon Bus Wisata Limas? Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menawarkan keindahan pemandangan Alam, diantaranya Kebun Raya Bogor. Di Bogor terdapat bus terdapat bus wisata yang siap disewa salah satunya adalah Bus Wisata Limas. Bus Wisata Limas dibawah pengelolaan PT Limas Express.

Untuk urusan mesin, bus wisata Limas mempercayakan pada Hino yang terkenal kuat, cepat dan tangguh. Sedangkan untuk body bus dibuat oleh Karoseri Tentrem. Sebagai bus pariwisata, bus Limas menyediakan berbagai fasilitas Bus yang membuat penumpang merasa nyaman, aman selama dalam perjalanan. Fasilitas yang disediaka bus Limas Bogor antara lain Full AC, Double LCD TV (khusus bus wisata Limas kelas Executive), TV (Type Standard), VCD/DVD, Sound System, Mic, Karaoke, Kapasitas 59 seats dan 44 seats, Reclining Seats, Cool Box, dan Charger.

Bus Pariwisata Limas

Bus Wisata Limas siap digunakan untuk berbagai acara. Bus Wisata limas menyediakan berbagai paket antara lain PAKET WISATA KULINER, PAKET WISATA BELANJA, PAKET WISATA RELIGI, PAKET WISATA ALAM, PAKET WISATA KELUARGA, PAKET STUDY TOUR.

Harga sewa bus wisata Limas dapat anda ketahui dengan cara mengunjungi kantor pusat dan cabang Bus Wisata Limas yang berada di Ciawi - Bogor, Parung, Bekasi dan Tajur. Anda juga sekalian dapat menanyakan aturan sewa bus wisata Limas. Inilah alamat Kantor Pusat Bus Limas yang berada di Jalan. Raya Wangun no 288 – Ciawi, dengan Head Marketing : Abubakar Sidik. Sedangkan nomor telepon kantor pusat Bus Limas adalah  0813-111-50914,0817-6300-98 dan Pin BB : 2B181D9F.

Alamat kantor cabang bus Limas yang di Parung berada di Jalan Raya Parung Depan pom bensin Jabon dengan Marketing : Tedi. Sementara itu, nomor telepon kantor cabang bus Limas di Parung adalah  087889578250. Kantor cabang bus Limas di Bekasi berada di Jalan Raya RA. Kartini dengan Marketing : Asep. Dan nomor telepon bus Limas cabang bekasi adalah 0857-1862-1756 serta PIN BB : 29FB1485. Alamat kantor cabang bus Limas di Tajur berada di Jalan Raya Tajur No.34 Bogor dengan Marketing : Aan Winata. Nomor telepon bus Limas di Tajur  0251-8325698 dan PIN BB : 22B35DC6.


Demikian informasi bus wisata Limas dari Bogor yang berisi fasilitas bus wisata Limas, alamat dan nomor telepon bus wisata Limas. Bila anda ingin mengetahui informasi bus wisata lainnya dapat mengklik di sini

Postingan terkait:

Agen Bus