Agen dan Rute Bus Merdeka

Agen dan Rute Bus Merdeka. Bus Merdeka merupakan salah satu bus legenda dari Jawa Barat yang pernah menguasai jalur Priangan Timur khususnya jalur atau trayek Banjar – Tasikmalaya – Cililitan. Bus Merdeka berasal dari Ciamis, Jawa Barat yang telah mengalami asam garam bisnis transportasi darat. Perusahaan Otobus Merdeka berdiri sejak tahun 1970. Sang Pendiri PO Merdeka adalah Bapak Haji Indris Suherman. PO Merdeka memiliki kantor pusat yang beralamat di Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat. Bagi yang ingin menghubungi pengelola bus Merdeka dapat menelepon nomor telepon Bus Merdeka di Ciamis di 0265-773326.

Kini Bus Merdeka menjadi salah satu Bus AKAP yang diandalkan penumpang dari kota-kota Jawa Barat menuju Jakarta dan Banten seperti Pengandaran, Banjar Sari, Banjar, Sidareja, Karang Pucung menuju ke Kalideres, Sukabumi, Kampung Rambutan, Serang, Merak

Rute-rute Bus Merdeka dari Jawa Barat menuju Jakarta, dan Banten
Rute Bus Merdeka dari Pangandaran – Kampung Rambutan
Rute Bus Merdeka dari Pangandaran – Kalideres
Rute Bus Merdeka dari Pangandaran – Sukabumi
Rute Bus Merdeka dari Banjarsari – Kampung Rambutan
Rute Bus Merdeka dari Banjarsari – Kalideres
Rute Bus Merdeka dari Banjarsari – Serang
Rute Bus Merdeka dari Banjar – Merak
Rute Bus Merdeka dari Sidareja – Kalideres
Rute Bus Merdeka dari Karangpucung – Kalideres


Pembelian tiket Bus Merdeka dapat dilakukan di loket-loket yang menjual tiket Bus Merdeka di beberapa terminal yang menjadi keberangkatan Bus Merdeka seperti di Pengandaran, Banjar Sari, Banjar, Sidareja, Karang Pucung, Kalideres, Sukabumi, Kampung Rambutan, Serang, Merak atau langsung di atas Bus Merdeka.

Postingan terkait:

Agen Bus