Agen Bus Aneka Jaya

Cari Nomor Telepon Agen Bus Aneka Jaya. Bagi warga Pacitan, Jawa Timur umumnya mengenal Bus Aneka Jaya. Hal ini dapat dipahami karena Bus Aneka Jaya berasal dari Pacitan. Bus Aneka Jaya merupakan bus asal Jawa Timur yang yang menyediakan layanan jasa AKDP, AKAP dan bus pariwisata. Sebagai bus AKDP dan AKAP, bus Aneka Jaya memiliki beberapa kota tujuan baik di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta, dan Sumatera antara lain di Surabaya, Solo, Jakarta, Jambi dan Pekanbaru.


Bus Aneka Jaya menggunakan chassis buatan Hino dari Jepang, diantara Hino FB, AK3, AK8, RG, dan RK8. Pemilihan Hino tentu didasarkan pada kualitas mesin yang tangguh serta mampu mencapai kecepatan maksimal.

Ada beberapa kelas yang dilayani Bus Aneka Jaya mulai dari kelas Ekonomi, AC Ekonomi, Patas AC Non Toilet, Patas AC Toilet, dan VIP. Konfigurasi kursi Bus Aneka Jaya kelas Ekonomi dan AC Ekonomi 2-3, sedangkan Bus Aneka Jaya kelas Patas AC dan VIP 2-2. Fasilitas bus Aneka Jaya bervariasi menyesuikan kelas yang ada mulai dari kelas Ekonomi, AC Ekonomi, Patas AC Non Toilet, Patas AC Toilet, dan VIP.

Harga tiket bus Aneka Jaya relatif terjangkau oleh masyarakat. Misalnya harga tiket bus Aneka Jaya rute Jakarta – Pacitan kelas Patas AC Toilet berkisar Rp 190.000; kelas Patas AC Non Toilet berkisar Rp 180.000; dan kelas VIP berkisar Rp 220.000. Sementara itu, harga tiket bus Aneka Jaya tujuan Sumatera sepert rute Pacitan – Jambi berkisarRp 450.000; dan rute Pacitan – Pekanbaru berkisar Rp 560.000. Tentu harga yang kami tampilkan saat ini bisa mengalami perubahan, oleh karena itu Anda sebaiknya menghubungi agen bus Aneka Jaya terdekat untuk mengetahui harga tiket terbaru bus Aneka Jaya atau Harga tiket bus Aneka Jaya musim lebaran.

Nomor Telepon Agen Bus Aneka Jaya

Kini agen-agen bus Aneka Jaya tersebar di berbagai kota. Agen Bus Aneka Jaya di wilayah Jakarta dapat ditemukan di Terminal Pondok Cabe, Terminal Lembang Ciledug, dan Pulo Gadung. Sedangkan untuk pembelian tiket bus AKDP atau rute pendek seperti ke Solo dan Surabaya dapat dilakukan langsung di dalam Bus. Sementara itu, bila anda ingin mencarter bus Aneka Jaya untuk tujuan wisata dapat langsung menuju ke pool Bus Aneka Jaya yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman No.60, Pacitan, Jawa Timur.

Ini adalah beberapa trayek yang dilayani oleh Bus Aneka Jaya
Rute Bus Aneka Jaya dari Ciledug - Solo - Wonogiri - Baturetno – Pacitan (PP)
Rute Bus Aneka Jaya dari Pulo Gadung - Solo - Wonogiri - Baturetno – Pacitan (PP)
Rute Bus Aneka Jaya dari Surabaya - Madiun - Ponorogo – Pacitan (PP)
Rute Bus Aneka Jaya dari Solo - Wonogiri - Ngadirojo - Baturetno – Pacitan (PP)
Rute Bus Aneka Jaya dari Pekanbaru - Jambi - Palembang - Jakarta - Solo - Wonogiri – Pacitan (PP)

Inilah beberapa alamat dan nomor telepon agen Agen Bus Aneka Jaya, sehingga bagi Anda yang sedang mencari nomor telepon Bus Aneka Jaya dapat lansung menghubungi
Agen Bus Aneka Jaya di Terminal Pulo Gadung Loket No. 11A Telp. 021-3247 7322
Agen Bus Aneka Jaya di Terminal Lebak Bulus Loket No. 22 Telp. 021-8219850
Agen Bus Aneka Jaya di Terminal Lembang Cileduk Loket No. 12 Telp. 08176070014
Agen Bus Aneka Jaya di Perwakilan Tanjungsari Pacitan Telp. 0357881550
Agen Bus Aneka Jaya di Perwakilan Terminal Pacitan Telp. 0357883048


Demikian informasi tentang agen Bus Aneka Jaya. Bila anda ingin mengetahui informasi tentang agen bus AKAP dan Bus Pariwisata lainnya dapat juga ditemukan di sini.

Postingan terkait:

Agen Bus