Nomor Telepon Bus Blue Star

Nomor Telepon Bus Blue Star. Blue Star merupakan Bus Pariwisata  yang menyediakan empat jenis armada yaitu Big Bus, Medium Bus, Mini Bus, dan Super Executive Bus. Perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 2004 di Jakarta dengan nama lengkap perusahaan PT. Blue Star Karsa Unggul yang beralamat di Jl. Warung Buncit Raya No. 16 Jakarta Selatan. Bila anda ingin menyewa bus pariwisata blue star dapat menghubungi nomor Telepon : (021) 78 111 88, 081 78 111 88 atau Fax : (021) 78 113 25.  PO Blue Star merupakan anak perusahaan PT Safari di Salatiga, Jawa Tengah.

Nomor Telepon Bus Blue Star


Big Bus Blue Star

Big Bus Blue Star menggunakan mesin Mercedes Benz OH 1525,1526, 1626. Tersedia 40 kursi dengan model  Reclining seats dengan konfigurasi 2 – 2 dan toilet. Fasilitas lain yang terdapat dalam armada Big Bus Blue Star adalah Air Conditioner,  TV/LCD, DVD, VCD, CD, MP3, Radio, Karaoker. Untuk menyimpan barang tersedia bagasi dalam dan luar bus. Dengan fasilitas yang ada, penumpang dipastikan memperolah kenyamanan selama perjalanan apalagi ditambah dengan suasana interior yang modern.  Armada ini sangat cocok digunakan untuk rombongan wisata dalam jumlah yang besar. Untuk mengantisipasi hal-hal negatif, disediakan pula tabung pemadam kebakaran, palu pemecah kaca, dan dua emergency exit.

Medium Bus Blue Star

Medium Bus Blue Star menyediakan kursi yang nyaman untuk penumpang. Untuk keamanan dan keselamatan penumpang disediakan tabung pemadam kebakaran, palu pemecah kaca untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  Agar perjalanan penumpang tidak jenus, tersedia alat pemutar musik dan video yang bisa digunakan sebagai alat memutar lagu-lagu atau film untuk menemami perjalanan penumpang bus blue star tipe medium.

Mini Bus Blue Star

Armada Mini Bus Blue Stara menggunakan mobil keluara Toyota Hiace. Armada ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yaitu Air Conditioner, 15 seats dengan tipe Reclining seats, TV/LCD, DVD, VCD, CD, MP3, Radio, & Karaoke. Armada ini cocok untuk liburan keluarga yang hanya diikuti oleh belasan orang saja.

Super Executive Bus Blue Star

Armada Bus Super Executive Bus Blue Star menggunakan mesin Mercedes Benz. Fasilitas yang tersedia di bus blue star kelas Super Executive dijamin memusakan penumpang. Anda yang akan merasakan kenyamanan selama perjalanan menuju tujuan.

Untuk pemesanan atau penyewaan bus blue star dapat dilakukan secara online dengan menghubungi website bus pariwisata blue star di  http://busbluestar.co.id/. Selain di kantor pusat, anda dapat menghubungi kantor dan nomor telepon bus blue star di Rawamangun dan Salatiga. Alamat di Rawanganun: Jalan Pemuda No.15 Rawamangun - Jakarta Timur, Telepon: 021-4703850 atau 47865888, Fax: (021) 4703729. Alamat di Salatiga:  Jalan Raya Salatiga, Telepon: 0298-610 207

Untuk sementara inilah info tentang nomor telepon bus pariwisata bus blue star yang dilengkapi dengan jenis armada bus blue star. Semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih bus pariwisata yang akan anda sewa.


Postingan terkait:

Agen Bus