Cari Nomor Telepon Agen Bus Eka Mira

Nomor Telepon Agen Bus Eka Mira
Cari Nomor Telepon Agen Bus Eka Mira. Warga  Semarang, Magelang, Yogyakarta yang ingin menuju ke Surabaya atau sebaliknya dapat menggunakan jasa transportasi Bus EKA – MIRA. Bus Eka Mira melintasi kota-kota di Jawa Tengah seperti Solo dan Salatiga. Adapun Bus Eka Mira adalah salahsatu perusahaan jasa angkutan moda transportasi Bis Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang kini juga sudah melayani pembelian tiket online.

Didirikan pada tahun 1971 oleh Fendy Haryanto dengan nama PO Flores yang terkenal dengan bus banter dengan kesan negatif supir yang ugal-ugalan. Perjalanan bisnis ini teryata tidak berlangsung mulus, terutama tragedi 1981 yang membuat bus  Flores dilarang melayani AKAP. Namun pengelola tidak patah semangat dan terus melakukan perbaikan. Seiring dengan perkembangan manajemen maka PO Flores diganti dengan PO Eka Mira yang dua nama tersebut diambil dari anak sang pendiri.

Ternyata pengelola jeli melihat pangsa pasar, sehingga  Bus Eka Mira melayani dua segmen konsumen dengan menyediakan bus eksekutiff dan ekonomi. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari website PO Eka – Mira, Bus Eka kelas eksekutif menyediakan fasilitas WIFI bagi penumpang, tentu ini sangat membantu penumpang mengisi waktu sepanjang perjalanan dari Jawa Tengah ke Jawa Timur atau sebaliknya.  Sedangkan bus Mira disediakan untuk penumpang ekonomi Surabaya - Yogya.


Adapun rute bus EKA kelas Eksekutif memiliki rute Surabaya - Solo -  Jogja - Magelang PP dan Surabaya - Solo - Salatiga - Semarang PP. Untuk bus MIRA melayani kelas Ekonomi dengan rute  Surabaya – Madiun – Solo – Jogja. Selain menyediakan bus AKAP, Bus Eka Mira juga menyediakan bus pariwisata yang bisa disewa. Bagi anda yang berminat menyewa bus Eka Mira dapat menghubungi kantor PO EKa Mira di nomor telepon (031) 88198899 dan  HP 081 333 335 369 atau ke alamat Jl. Raya Gilang No 10, Sidoarjo Indonesia.

Demikian informasi sekilas tentang nomor telepon, rute, dan fasilitas bus Eka Mira. Semoga berguna bagi para pembaca.



Postingan terkait:

Agen Bus