Bus Sugeng Rahayu

Cari Nomor Telepon Agen Bus Cepat Sugeng Rahayu dan Bus ATB Sugeng Rahayu. Perusahaan ini berdiri sejak tahu 1981, PO Sugeng Rahayu telah mengembangkan sayap yang semula hanya melayani perjalanan Yogyakarta – Surabaya, kini berkembang dengan dibuka rute-rute baru Bus Sugeng Rahayu antara lain ke Surabaya – Semarang,  dan Surabaya – Wonogiri. Perusahaan yang punya moto “Tetap Setia Melayani Setulus Hati” ini menyediakan kelas ekonomi dan kelas eksekutif.

Bus ATB Sugeng Rahayu
Meski disebut kelas ekonomi, namun Bus Sugeng Rahayu berusaha memberikan pelayanan yang prima dengan melengkapi bus ekonomi dengan AC serta perangkat Audio – TV LCD. Dengan penambahan tersebut, penumpang tidak dikenakan biaya tambahan, oleh karena itu masyarakat lebih mudah menyebut bus ekonomi Sugeng Rahayu dengan Bus AC Tarif Biasa (ATB). Jadi bus ATB Sugeng Rahayu meski bertarif ekonomi namun tetap memberi pelayanan yang terbaik.


Sedangkan bus eksekutif Sugeng Rahayu, memiliki fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan yang kelas ATB. Hal ini wajar saja mengingat tarif yang dikenakan kepada penumpang kelas eksekutif lebih mahal dibandingkan dengan kelas ATB. Nah, penumpang yang bijak bisa memilih mau naik bus eksekutif Sugeng Rahayu atau Bus ATB Sugeng Rahayu.
Bus Cepat Sugeng Rahayu



Rute bus Cepat (Eskekutif) Sugeng Rahayu
Surabaya (Terminal Bungurasih) è Solo è Yogyakarta è Purwokerto è Cilacap è Semarang
Solo (Terminal Tirtonadi) è Surabaya
Solo (Terminal Tirtonadi) è Yogya è Purwokerto è Cilacap
Solo (Terimnal TIrtonadi) è Semarang
Yogyakarta (Giwangan) è Solo è Surabaya
Yogyakarta è Purwokerto è Cilacap
Purwokerto è Yogya è Solo è Surabaya
Cilacap è Yogya è Solo èSurabaya
Semarang (Terboyo) è Solo è Surabaya

Pembelian tiket bus Sugeng Rahayu bisa dilakukan di loket penjualan tiket Bus Sugeng Rahayu atau dilakukan di dalam Bus Sugeng Rahayu. Sebaiknya siapkan uangnya terlebih dahulu sehingga pada saat membeli tiket dilakukan dengan mudah. Selama perjalanan dengan Bus Sugeng Rahayu tetap waspada dan jaga barang dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang buruk. Karena ini adalah kendaraan umum, penampilan saat naik bus ini kami sarankan jangan terlalu mencolok. Semoga tip singkat ini berguna bagi anda yang akan naik bus Sugeng Rahayu.

Selain melayani angkutan penumpang, Bus Sugeng Rahayu juga menyediakan bus pariwisata yang bisa  disewa atau charter oleh calon penumpang. Bus Pariwisata Sugeng Rahayu siap mengantarkan Anda ke berbagai lokasi di Jawa maupun ke luar Jawa.

Fasilitas yang disediakan untuk beberapa Bus Sugeng Rahayu tersedia AC, TV LCD, USB, Kabin, Bagasi, Lampu Baca, Kaca Safety Glass, Tabung Pemadang Kebakaran, Emegency Exit, GPS, dan pastinya armada yang digunakan dirawat secara berkala. Konfiigurasi kursi 2- 3

Bila masyarakat ingin memberikan saran atau kritik, manajemen Sumber Group siap menampung. Anda dapat menghubungi nomor Sumber Group ke 031 -897 3558/59 atau sms ke nomor  081 5510 4883. Itulah sekilas tentang Bus Cepat dan Bus ATB Sugeng Rahayu.

Postingan terkait:

Agen Bus